Sabtu, 05 April 2008

Melanggar janji,ha3x....

Sorry y,gw belum bisa ngasih foto beberapa anak aksel soalnya da beberapa masalah yaitu:
1. Flashdisk gw ketinggalan di kelas
2. Gw baru dape fotonya kahir-akhir ini tapi di dalam presentasi pptx sedangkan komp warnet ga bisa baca sehingga harus dirubah ke ppt
3. Jarang ke warnet(Wakakakak!)
Hari senin kemaren kaki kiri gw bengkak sehingga kaki kiri lebih besar dibanding kaki kanan. Hal ini menurut gw gara-gara gw terlalu maksakan diri gara-gara gw di kelas gw menjabat PEMBANTU UMUM! (Terdengar suara biola yang menyeramkan ha3x... bercanda)
Kenapa gw menjadi PU? Hal ini terjadi karena:
1. Gw sering naik turun dari lante 3 ke lante 1 demi manggil guru,ngambil buku,ato nganter temen pipis
2. Anak-anak lainnya tidak berperikemanusiaan dan dengan teganya mereka semua pilih gw jad PU
Tapi ada sisi positifnya,gw dikenal sama guru-guru gara sering ke ruang guru bahkan ke ruang kepala sekolah buat ngambil proyektor(Serius!!)
Ph ya, temen gw Hanif(Liat posting sebelumnya) ketuker sepatu sehabis solat Jum'at terus besoknya pas lagi di lab komputer si orang yang ketuker sepatunya ma Hanif dengan teganya mengambil sepatu yang ada di Hanif tanpa mengembalikan punya Hanif. Emang jahat tuh anak. Terus kita bertiga(Riri,Badur,ma gw) membelikan sendal jepit buat Hanif dan dia pulang bareng gw pas jam 5 sore and nebeng ma gw.
Pesan Moral : Kalo sepatu mau ditaro,mendingan kasih nama aja y!
Ok.sekian dulu y! Bye!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda