Sabtu, 08 Maret 2008

Hari Libur Kemaren

Ok,what's up everyone?Bertemu lagi dengan si Mr. Thankyou di blog gw ini. Kemarin libur tuh diisi dengan hal yang berguna,seperti tidur,makan,nonton tv,dll(Ini mah bukan hal yang berguna,tapi memang yang sangat gw inginkan). Lw tau sendiri kalau yang namanya aksel itu tanpa libur. Sebagai contoh ketika libur Idul Adha yang Muhammadiyah, kita setelah shalat Idul Adha suruh belajar di kelas. I know that's crazy,but it's true man!
Hari Rabunya bokap dateng dari Dubai karena kerja di sana. Dateng ke rumah dengan membawa sebanyak 2 plastik gede. Isinya sama:COKLAT !
Dengan santai bokap gw bilang,"Kan dari dulu kalau ja;an-jalan psati bawanya coklat". Dan juga bawa kayak tempe gitu tapi ada yang warna kuning gitu. Pas gw tanya ternyata, itu NUGGET!Kecewa gw!
Juga bokap gw juga bawa pasir dari 7 daerah di Dubai(dalam satu botol,ini ada yang jual di sana), tapi sayang pecah jadinya awur-awuran gitu.He3x...
Ok,see you and bye!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda