Sabtu, 15 Maret 2008

Hujan lagi,hujan lagi

Hai smua! Gmana kabar lw smua? I hope you always fine.
Hari jum'at kemaren itu adalah hari yg berkesan bgi gw. Pada saat mau pulang ke hum,di depan gramedia hujan gede abis karena gak mau kehujanan,gw baca buku dulu di gramed. He3x...
Setelah setengah jam udah reda,gw sama hanif (tmen axl gw,humnya deket gw) pulang k hum dengan naik bus.
Setelah sampai di Citerep,gw ma Hanif nunggu bus bwt k Depok. Pas lagi jongkok nungguin bus,si Hanif bilang k gw,'Can,itu ada bus!'. Langsung aja gw ma Hanif, kejar tuh bus sialan yg udah jauh. Ketika bus berhenti,kita kejar busnya. Eh,busnya jalan lagi.
Dan begonya ini terjadi 3 kali. Kecewa gw! Karena kapok nungguin bus,kita naik angkot menuju hum! Bener bener gila. Oh y,hari ini gw nganter bokap k bandara coz bokap masih harus kerja lagi. di Dubai. Ok,bye2! Note: Insya Allah posting selanjutnya gw bakal ngasih tw profil beberapa anak Axl,so stay tune guys!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda