Jumat, 07 Maret 2008

Bikin lagi

Ok,ini bikin ketiga kalinya bikin blog di sinin. Ya namanya juga Internet. Ga apa apalah,now i am telling about myself. Nama gw Muhammad Ihsan Haikal atau dipanggil Ican,Ihsan(Yang biasa manggil gw kayak gini biasanya orang cadel),Mr. Thank You(Panggilan di SMP),atau terserah lw aja. Sekarang sdang skul di SMA 3 Bogor, klas 2 SMA Akselerasi atau XI IPA 7. Gw itu orangnya ya masih kecil(lahir tgl 16-12-1993),laki-laki(PASTI!),kadang-kadang gajebo,ga connect,klakuannya kayak anak kecil.Ok,that's it. Lewat ini gw akan menceritakan pengalamn gw yang bego,ancur,dll.Kirim comment ya! Oh ya,klo mau ad gw jadi frend bisa lewat
Friendster:ihsan_goku@yahoo.co.id
Ym: Idem
Mxit:628567109431
Ok,bye

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda