Jumat, 07 Maret 2008

Hufff......

Akhir-akhir ini kan seperti lw semua w klo skarang musim pancaroba. Kebetulan rumah gw di Depok dan skul gw di Bogor(Deket kok!Cuma 27 km),jadi agak kesiksa(Lebih tepatnya SANGAT KESIKSA).Pagi-pagi tuh biasanya udah hujan,jdi tiap hari harus pake jaket,jadinya gini. And klo siang-siang pasti cerah benderang kayak blum ujan aja.Hufff.......
Mana lagi klas baru gw ada di lantai 3 yang belum ada jendelanya dan pintunya(Bukan skolah darurat sih,tapi mirip skolah darurat). Gw bisa pindah ke atas gara-gara ruangan aksel yang duliu mau jadi parkiran. Dan jadinya kayak gini. Akan saya beritahu penyakit yang menyerang saya akhir-akhir ini
1. Masuk Angin (Gara-gara perubahan cuaca yang sangat extrim)
2. Pusing-pusing,demam(Akibantya idem kaya di atas)
3. Tangan Dingin(Bukan gw penjahat,tapi emang sejak skul di Bogor,jdi tangan dingin)
Ok,dah dulu ya!
See you

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda