Sabtu, 05 Juli 2008

Pulang Kampung

Oi, ah akhirnya bisa ngepost juga. Liburan kali ini gw ke Subang, bagi yang tidak tau Subang deket Purwakarta dan Bandung he3x.... Lamjut
Ke Subang tuh hari Sabtu bareng Prio ama ade gw yang paling kecil Lala. Kytta berhenti di km 57 buat makan KFC. Pas slese makan gw ama Prio perutnya mules tapi gw kagak mual. Si pRio akhirnya berhenti di pom bensin dan menyelesaikan tugasnya. Dia bilang ke gw
Gw (G) : Napa om?
Prio (P) : Wah nih gara gara makan di KFC. Perut jadi mules, dasar! Jadi pingin teriak
G : Heh! Jangan , jangan ragu ragu teriaknya
P : JANGAN BELI DI KM 57!BANYAK MINYAKNYA! Huoook (Batuk)
G : Sabar

Gw di Subang tinggal di rumah nenek gw











Oh, selalu terkenang di hati

Gw juga rutinitas dari kecil saraoan ama serabi min 5 (Rakus amat y)










Ini baru enak!

Gw jga nemu foto gw pas kecil











Masa kecil tidak bahagia

Gw yang kanan dan yang kecil,sebelahnya sepupu gw. Gimana ? Lucu kan gw?
Ha3x....

Lanjut, hari ini gw nemenin nyokap ke reunian SMP nya. Gw yang pake baju belel celana jeans ngatung kesana. Awalnya cma buat nganterin nota ke nyokap eh gw jadi boneka, dikit-dikit ditunjukkin ke orang. Huuh... Tapi untung gw nemu temen baru yang umurnya 1 bulan lebih tua dar gw. Dia tuh cewek,cantik, imut, wah lengkap deh (Lho kok ngelatur?) Ha3x....
Dah dulu ya, ni ngepos di warnet. Kalo ga balik tar ga boleh pulang.
Ok Ihsan Out!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda