Selasa, 20 Mei 2008

Just Review

Ok, now i'm back. Wahaha!( Terdengar seperti orang yang jahat).
Ok, what's up? I hope you fine. Huh, bentar lagi ulum. Huh..... I hate this. Karena kebanyakan libur gw jadi agak malas-malasan shingga gw jadi malas belajar. He3x.... Lanjut
Gw dah baca buku Raditya Dika yang Babi Ngesot sebanyak 5 kali dan embuat gw tertawa dengan berbusa-busa (extrim!!), dan ketika gw baca di angkot gw dkira gila sehingga gw bakal dibawa ke RSJ hahaha,bercanda. Gak lah, gw baca itu sampai terpingkal-pingkal. Awalnya sih gw baca dulu di Gramedia yang bukunya udah kebaca (dasar males beli), setelah gw baca ternyata si Radit ini tetep aja gokil. Walau dia mengalami kehidupan yang rada gokil tapi dia menyikapi layaknya seorang anak muda. Cah, mantap abis gw ngomongnya. Ok. salut buat Radit gara-gara Babi Ngestot, eh maksudnya Ngesot.
Lanjut, nih gw bikin post juga iseng-iseng ke warnet. Tapi mulai dari post ini, gw agak jarang ngepos gara-gara bentar lagi ulum. Doakan gw ya!
Ok,bye!

Label:

1 Komentar:

Anonymous Riri Audiya mengatakan...

gue kok beda ya..
gue ngerasa buku Babi Ngesot ini biasa aja. ga sebagus buku2 sebelomnya..

22 Mei 2008 17.30  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda