Rabu, 07 Mei 2008

Foto-foto

Allo, now i'm back! Beberapa minggu ini kayaknya gw merasakan libur yang banyak,entar malah gw minggu depan libur hari senin ma selasa gara-gara kelas 3 lagi UAS. Huah... Gw seneng banget, ya tapi minggu -minggu ini gw bakal banyak ulangan. Huah.... Ok,lanjut
Sesuai janji gw ke lu,gw bakal ngasih beberapa gambar dari anak aksel yan berhasi gw dapat dengan penuh perjuangan (kayak ngerayu,ngasih duit,sampe gw pukulin dia. Just Kidding)








Gambaran orang alim

Ini gw dapat dengan tidak sengaja keambil. Namanya Badur,seorang ketua kelas yang baik (dalam beberapa hal,bercanda). Badur ini sangat alim,solat lima kali sehari, rajin membaca Al-Qur'an,dll. Kebiasaannya mengucapkan "Kecewa Gw!" jika ada sesuatu yang membuat dia tidak bisa berkutik lagi. Salah satu orang yang terkenal sindrom Hanif, ini sangat bahaya. Dan menurut penelitian,sudah 30% orang telah terkena sindrom Hanif. Ciri-cirinya jika anda terkena sindrom Hanif:
1. Mengartikan kata secara harfiah (dalam arti sebenarnya). Misalkan jika anda menemui seseorang 9banci,ortu,apa aja) lalu ketika dia mau mandi(Ingat, tidk bersama anda!) dia teriak "Woy,ini airnya gak nyala" Lal anda menjawab " Ya iyalah,wong air gak mengeluarkan cahaya" Lalu dia keluar dan melempari anda dengan botol sabun.
2. Berkeringat padahal anda tidak kepanasan,bahkan tempat yang anda duduki dingin.
Jika sudah ciri ke 2,anda harus cepat menghubungi doktor karena sangat berbahaya. He3x....
Oh ya, gw dapet foto dari Kevin pas cosplay di Margo City. Gw ke sana karena gw habis nonton AAC. He3x...











Saya mau dipenggal karena berteman dengannya

Ingat,gw yang ganteng (dari monas) dan bukan yang megang sabit dan berpura-pura menjadi Light Yagami. Ad percakapan yang sangat unik di sini.
Gw : Eh,ada kevin
Kevin : Icaaaaaaaan........... (Memanggil gw seperti gak liat gw selama 3 tahun)
Gw : Oh jadi lw cosplay jadi Light,tapi kayaknya gw harus bilang sesuatu
Kevin : Apa ? Keren ? Ganteng? (Kebetulan ni anak sanagt narzis)
Gw : Lw gak mirip ma Light, masa Ryuk warna hitam! Lagian lu rambut lu pendek! Light rambutnya panjang!
Kevin : Iya sih....

Ok,that's for today. Bye!

Label:

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

ikutan cosplay juga lu

11 Mei 2008 pukul 15.48  
Anonymous Anonim mengatakan...

Emang atashi kakkoi..
Hohohohohoho..
Cosu asik lho...
Mau?
Wait for my next cosplay!^^

From:
Kevin-sama

12 Mei 2008 pukul 19.34  
Anonymous Anonim mengatakan...

wehei ican.
thx for visited my blog..
yoa, mknya buat di wordpress aja..
lebih keren dan simple

13 Mei 2008 pukul 18.29  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda