Selasa, 15 April 2008

Sakit....

Hey,what's up? I hope you fine.
Gw dari kemaren meriang and paginya gw kedinginan plus pilek (serrt...),radang tenggorokam,pusing dll.
Akhirnya gw d hum,and gw liat 3 adek gw gi nonton tv
Gw: Dek,ga sekolah
Ilham: Kan hari ini sekolah libur
Idham(kembaran ilham): Heeh..
Tidak! Masa gw melewatkan hari tenang dengan 3 anak kompeni,tapi untungnya tuh kembar ke rumah temen and di rumah gw cuma tiduran,nonton tv,dll
Akhir-akhir ini gw suka lagu lama gitu kayak Queen,Level 42,Air supply,dll.
Btw,ngomongin musik ada cerita yg aneh di kelas gw.
Puri(temen gw): Nyanyi lagu ungu
Guspur: Nyanyi lagu Anna Molly dengan minjem hp gw
Gw:Nyanyi lagu Dangdut ,kangen band,ma Matta
Ha3x... Tiba2 aja gw nyanyi lagu tuh yg agak jijay tapi Badur langsung komentar
Badur:Can,lw katanya suka lagu rock,TAPI NGAPAIN NYANYI LAGU MATTA!?
Gw:Tiba2 aja,lagian nyanyi lagunya itu mulu Emang gw nyanyi dangdud gara2 gw liat teks lagu yg pada refnya akhirannya kira2 gini 'Aku akan bersamamu walau dalam seumur hidupmu dalam KEMANDULAN'
Ha3x.. Emang parah tapi gak napa bwt candaan aja.
Doakan gw agar cepet sembuh y!

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

hoho.. bingung mau comment apa//

19 April 2008 pukul 12.21  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda