Jumat, 25 April 2008

I want holiday back!

Oi,akhirnya masuk sekolah juga. I want my holiday again! Gw berkata begini,karena gw kemaren ke Subang. Dan ternyata bokap gw dateng dari Dubai buat lihat makam kakek gw. Dan ternyata selasanya adek gw yang paling kecil,Lala ulang tahun! Tidak! Gw ga mau ngasih kado buat tuh anak! He3x...
Dan seperti biasa kalo pulang dari luar negeri pasti beli cokelat! Kenapa harus cokelat! Mana cokelatnya pake korma lagi. And bokap gw beli kacang pistaco dan rasanya biasa aja. Dasar lidah deso!
Tadi gw and satu kelas axl dimarahin ama bos (guru mate namanya bu vera) gara gara ga bisa jawab satu soal doang and dimarahin ampe jam 11.45 padahal hari jumat. Huuf...
Oke,smell ya later.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda